18 Nov 2012

Hello....

      Kami umumkan bahwa kami telah mengupdate semua katalog gambar kami, di mana untuk sementara motif katun lokal kami hilangkan dulu dikarenakan satu dan lain hal, namun kami menambah banyak lagi varian motif yang kami kelompokkan dalam beberapa kategori yang kami yakin akan membuat Anda tergoda untuk segera memiliki salah satunya ;)
      Berikut beberapa contoh gambar dari koleksi baru kami :

Kode JP dapat Anda temukan pada halaman "Katun Jepang Panel", dalam kategori ini berisi sprei dengan motif gambar besar di tengah.

  








Kode JK dapat Anda temukan pada halaman "Katun Jepang (motif garis)", dalam kategori ini berisi sprei dengan motif garis dan bentuk.










Kode JB dapat Anda temukan pada halaman "Katun Jepang (motif bunga)", dalam kategori ini berisi sprei dengan motif bunga.










Kode JA dapat Anda temukan pada halaman "Katun Jepang (motif anak)", dalam kategori ini berisi sprei dengan motif khusus anak-anak.










Kode DV dapat Anda temukan pada halaman "Katun Jepang DA VINCI", dalam kategori ini berisi sprei dengan motif gambar yang hampir menyerupai aslinya (realistic).









Kode JM dapat Anda temukan pada halaman "Katun Jepang (motif manga)", dalam kategori ini berisi sprei dengan motif gambar kartun khas jepang yaitu manga, cocok untuk melengkapi koleksi sprei anak putri anda yang beranjak remaja.








Kode DB dapat Anda temukan pada halaman "DOBBY", dalam kategori ini berisi sprei dengan menggunakan bahan kain jenis dobby dengan kualitas bahan setingkat di atas katun jepang, tersedia motif polos & bunga-bunga.








Kode STA dapat Anda temukan pada halaman "SUTERA", dalam kategori ini berisi sprei dengan bahan dasar kain sutera, dari jenis bahannya tentu sudah tidak diragukan lagi kalau sprei ini menggunakan bahan terbaik sehingga terjamin kualitas serta kenyamanannya.







Kode STB dapat Anda temukan pada halaman "SUTERA", sejenis dengan kode STA, sprei ini juga menggunakan bahan dasar kain sutera namun lebih cenderung lebih banyak warna dan motif, cocok bagi Anda yang tidak begitu suka dengan warna yang sederhana dan cenderung monochrome.







Kode OR dapat Anda temukan pada halaman "SUTERA ORGANIK", di kategori ini kami menggunakan bahan sutera organik dengan kualitas terbaik menjadikannya begitu eksklusif dan berkelas.









      Dari beberapa kategori di atas kami berharap akan semakin memudahkan Anda dalam menentukan pilihan serta memberikan kenyamanan dalam berbelanja semua produk kami.
      Kami berharap dari sekian banyak pilihan yang ada, mungkin salah satu atau dua dapat memikat hati Anda dan kami dengan senang hati melayani pesanan Anda. Selain dengan media SMS dan telepon Anda juga bisa menambahkan pin BB (280129C3) kami agar lebih memudahkan Anda mendapatkan motif-motif terbaru yang tentu sayang untuk dilewatkan.
      Selain menjual secara ecer kami juga menjual secara grosir semua produk kami, tentu saja kami akan memberi potongan harga untuk pembelian GROSIR, selain itu kami juga menerima RESELLER
      Akhir kata kami mengucapkan SELAMAT BERBELANJA!!  


   
 Salam Hangat



PADMABEDDING





Tidak ada komentar:

Posting Komentar